-->

D'jagat Land Villa, Tempat Singgah Nyaman di Kota Batu

D'jagat land villa
D'jagat Land Villa
Kota batu sudah terkenal dengan pesona wisatanya menawan. Banyak sekali tempat wisata baik wisata alam maupun wisata buatan yang bisa kita jelajahi, dari yang gratis sampai yang berbayar. Di kota ini terdapat panorama alam menawan macam parahlayang, coban rais, coban rondo dll, kota ini juga menyediakan Jawa timur Park 1,2 sampai 3 dengan masing-masing memiliki keistimewaan, di malam hari juga rasanya kurang afdol jika tidak mengunjungi alun-alun batu, Batu Night Spectacular atau sekedar menikmati kelap-kelip kota batu dari ketinggian.

Untuk menjelajahi kota batu dan menikmati semua lokasi wisatanya tentu tak cukup hanya satu hari, agar liburan terasa berkesan perlu beberapa hari untuk menikmati segala keindahan dan hiburan di kota dingin ini, sehingga kita perlu tempat bermalam dan tempat tinggal sementara di kota ini. Tak perlu khawatir bagi anda yanf membutuhkan tempat singgah sementara, terdapat banyak sekali hotel juga villa dengan beragam fasilitas dan harga.

D'jagat land adalah salahsatu kompleks villa yang saya rekomendasikan untuk siapa saja yang membutuhkan tempat singgah sementara di kota Batu. Saya berani merekomendasikan karena saya sudah mencobanya pada liburan akhir tahun kemarin. Tempat ini berada di lokasi yang sangat strategis karena berada di dekat beberapa lokasi wisata seperti BNS, Secret Zoo dan juga Coban Rais. Tidak terlalu jauh juga pusat kota Batu sehingga sangat strategis dan memudahkan kita untuk mobilitas ke beberapa tempat wisata tujuan. Letaknya berada di jalan oro-oro Ombo, berada diantara Secret Zoo dan BNS, jalan masuknya sekitar 500 meter memang masih dalam perbaikan namun cukup aman.

Kami sekeluarga menyewa 1 villa di kompleks villa D'jagat ini dan memilih tipe saudah yang memiliki 3 kamar. Oh ya, ada banyak tipe di kompleks villa ini jadi anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Villa yang kami tempati cukup nyaman, selain bangunannya yang baru dan arsitekturnya yang modern, fasilitas di tempat ini juga cukup lengkap dan juga sangat bersih. Dapurnya memiliki peralatan yang lengkap sehingga kita bisa memasak atau sekedar membuat kopi. Tersedia mesin penghangat air untuk mandi, jadi kita tetap bisa mandi meski di malam hari yang sangat dingin. Ada kantor pegawai di kompleks villa sehingga siap membantu kita kapan pun, saat kami datang ternyata Gas LPG habis dan setelah melapor, dengan cepat gas LPG baru sudah terpasang. Oh ya kita juga dapat sarapan setiap pagi, saat disana kami mendapat menu nasi pecel yang maknyuuss dengan lauk telor ceplok dan tempe khas malang yang enak.

Oh ya harganya juga cukup terjangkau di tempat ini, dihari normal untuk tipe sauda dipatok harga 600 ribu per hari. Karena kemarin kami menyewanya di saat liburan akhir tahun maka harga naik menjadi 840 ribu. Oh ya ada juga tipe yang menyediakan kolam renang Lo, silahkan cek di Ig: d'jagat villa, untuk info lebih lengkap bisa menghubungi nomer WA yang tertera di profil ig-nya.


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter