-->

6 Rekrutan Baru AC milan

Pemain baru AC milan


Beberapa jam sebelum pertandingan Milan di musim 2019-2020, kita ulas enteng-entengan beberapa rekrutan baru Rossoneri yuk,,, yang unik di musim ini trio manajemen Milan (maldini-boban-massara) membuat standart baru dengan mendatangkan pemain-pemain muda dibawah 25 tahun. Kita coba bahas satu per satu yuk!!!

1. Theo Hernandez
Theo didatangkan dari real Madrid dengan mahar 20 juta euro, bisa dibilang Theo adalah target utama dari awal yang transfer market yang bener-bener terealisasi, Maldini langsung menemui dan membujuk Theo di Ibiza untuk meyakinkan pemain berposisi bek kiri asal Perancis ini. Musim lalu Theo dipinjamkan ke Real Mallorca dan bermain cukup bagus dengan mencatatkan 1 gol dan 2 assist dari 24 penampilan di La Liga (data dari Transfermarkt). Sempat bermain di 2 laga preseason Milan musim ini, Theo mampu membuat sisi kiri Milan lebih hidup dengan penetrasi menusuk yang cepat dan atraktif. Gaya bermain yang ditunjukkan Theo sepertinya cocok dengan racikan 4-3-1-2 Giampaolo yang membutuhkan full back atraktif dr sisi kanan dan kiri untuk menunjang serangan. Yah,,, sayangnya Milanisti harus bersabar untuk menyaksikan aksi Theo karena cedera yang dialami saat laga ICC melawan Bayern Munich.

2. Rade Krunic
Dera, begitu pemuda berusia 25 tahun asal bosnia ini disapa. Penampilan apiknya bersama Empoli musim lalu cukup menarik perhatian para petinggi Milan. Yah,, meski ia gagal mencegah Empoli untuk tidak degradasi ke serie B, semoga gak menular di musim ini ya untuk bawa Milan degradasi. Hahahaha. 5 gol dan 6 assist berhasil dera catatkan musim lalu di serie A dari 33 penampilannya bersama Empoli. Berposisi sebagai mezzala di lini tengah Empoli Krunic mampu tampil impresif dengan dribble cepat dan menusuk. Di beberapa laga pra-musim yang dijalani memang masih belum terlihat menjanjikan mungkin karena masih butuh adaptasi dengan rekan setim dan gaya main Giampaolo.

3. Ismael Bennacer
Sama halnya dengan dengan Krunic, Bennacer didatangkan Milan dari tim ysng tahun lalu degradasi yakni Empoli, YA Allah semoga degradasi itu tidak menular. Berposisi sebagai Defensive midfielder Bennacer tampil cukup apik di lini tengah Empoli musim lalu, selain mampu menjadi pengatur irama, Bennacer juga mampu melakukan dribble di pertahanan lawan, sebuah perpaduan yang dibutuhkan oleh Giampaolo untuk mengisi lini tengah Milan musim ini. Musim lalu Bennacer tampil 37x yang membuktikan bahwa ia adalah pemain penting dan tak tergantikan. Dan yang cukup membuat para Milanisti berharap banyak pada sosok Algerian ini adalah penampilan epicnya bersama Riyad Mahrez di lini tengah Algeria yang mampu mengantarkan Algeria menjadi juara piala Africa Juli kemarin sekaligus menobatkannya menjadi best player di ajang 4 tahunan itu. Menjadi pemain yg paling akhir bergabung dengan tim membuat Bennacer masih perlu waktu untuk kembali pada kondisi ideal dan beradaptasi dengan rekan satu tim, tentu Milanisti sejagat  raya harus bersabar menunggu beberapa waktu untuk melihat Bennacer m tampil di lapangan.

4. Rafael Leao
Pemain berusia 20 tahun berkebangsaan Portugal ini didatangkan Milan dari tim prancis, Lille. Ditebus dengan harga 20 juta euro tentu dengan ekspektasi tinggi Leao akan menjadi tandem yang ideal untuk piatek. Torehannya musim lalu bersama Lille cukup menawan dengan mencetak 8 gol dan 2 assist dalam 26 penampilannya. Pemain ini juga lah yang membuat Milan berani melepas pemain homegrown pujaan Milanisti, Patrick cutrone. Sempat dimainkan di 2 laga terakhir pra-musim Milan dan menorehkan 1 assist untuk lord Borini saat menghadapi tim asal kosovo, feronikeli. Rasanya Leao masih bisa terus berkembang, asal gak kayak Niang aja...

5. Leo Duarte
Didatangkan dari flamengo, menyusul kompatriotnya yang lebih dulu datang musim dingin lalu, Lucas paqueta. Duarte digadang-gadang menjadi next Thiago Silva. Tapi jangan berekspektasi terlalu tinggi dulu lahhhh nanti ambyar. Kebutuhan urgent di lini belakang setelah cederanya Caldara dan hengkangnya Zapata membuat manajemen MBM(maldini-boban-massara) berburu center back baru. Sebelum Duarte di datangkan sempat muncul nama Dejan Lovren dari Liverpool juga Nastasic, namun manajemen sepertinya memang lebih mengutamakan pemain muda untuk mengisi pos ini atau yang lain kemahalan kayaknya....

6. Ante Rebic
Pemain nasional kroasia ini didatangkan dari Eintrach Frankfurt dengan status pinjaman selama 2 tahun dengan biaya 5 juta euro+ pertukaran dengan andre silva. Di skema giampaolo tampaknya Rebic disiapkan untuk mendampingi piatek menjadi second striker. Memiliki postur tubuh kokoh, akselerasi yang cepat juga power yang bagus, nampaknya tak lama rebic akan menjadi pilihan utama untuk diturunkan setelah milan gagal mendatangkan angel correa dari atletico. Rebic akan menjadi angin segar bagi lini depan milan yang sedang kering gol.

Apapun kerja manajemen patut diapresiasi, di tengah status FFP yang menghantui Milan masih terbilang aktif di bursa transfer dengan kejelian dan perhitungan yang pasti sangat rumit dan njlimet nun ruwet. Forza Milan sara perche ti amo...




Related Posts

1 comment

terserah said…

ayo tes keberuntungan kamu di agen365*com :D
WA : +85587781483
Subscribe Our Newsletter