-->

Kuliner mantap berpadu wisata air di Mang Engking Pandaan

View telaga mang engking
View telaga mang engking
Jika tempat tinggal anda berada di sekitaran jawatimur, kuliner yang satu ini sangat recommended untuk dikunjungi. Atau yang sedang berwisata ke malang, Prigen atau Tretes bisa disempatkan mampir disini. Mang Engking ini berada di Pandaan, setelah keluar tol Pandaan lurus saja sekitar 1km setelah tol belok ke kiri lalu lurus saja nanti anda akan menjumpai papan nama Mang Engking di sebelah kiri jalan.
Tempatnya sangat luas, tempat parkir juga sangat luas. Disini hampir semua gazebo tempat makannya berada di atas kolam dan juga telaga yang dipenuhi ikan. Pilihan makanan di Mang Engking ini juga sangat beragam dengan cita rasa yang sangat tidak mengecewakan.
Di tempat ini kita tidak hanya disuguhi makanan saja, namun juga pemandangan kolam ikan dan telaga yang sangat alami. Tempat ini juga menyediakan tempat untuk terapi ikan yang cocok untuk orang dewasa dan usia lanjut.
Untuk anak-anak juga ada Playground dan juga bisa menaiki perahu bebek yang dikayuh dengan kaki, selama 15 menit kita bisa berkeliling telaga yang luas dengan air yang tenang serta menyaksikan angsa-angsa berenang dengan gembira.
Mang engking pandaan
Telaga dengan perahu bebek dan jembatan yang menghubungkan ke pulau kecil di tengah telaga

Bagi anda yang gemar berswafoto, di tempat ini juga tersedia spot-spot foto yang instagramble dan sangat menarik untuk dipajang di medsos anda masing-masing. Jembatan panjang yang menghubungkan ke pulau kecil di tengah telaga adalah salah satu tempat yang menawan untuk digunakan berfoto bersama keluarga atau pasangan. Pulau kecil di tengah telaga juga sudah didesign sedemikian rupa sehingga bisa kita gunakan untuk berfoto dengan bermacam latar belakang yang cantik dan bernuansa alami. Jika anda melewati Pandaan sangat disarankan untuk mampir kesini, bahkan tempat ini juga cocok dijadikan tujuan utama plesir anda bersama keluarga karena juga menyajikan pemandangan yang menawan.

Related Posts

1 comment

Yaudah said…
JACKPOT ynag besar hanya di AJOQQ :D
WA : +855969190856
Subscribe Our Newsletter