-->

Paviljoen, Resto dengan Konsep Jadoel di Surabaya

Keadaan di halaman luar Paviljoen
Jika anda menyukai hal-hal yang berbau tempo doeloe, tempat makan ini tentu recommended untuk anda kunjungi. Selain bisa bernostalgia dengan barang-barang jadul bernilai sejarah kita juga menikmati sajian khas tradisional yang menggugah selera. Paviljoen ini beralamat di jalan Dinoyo no. 130, jika kita dari arah Ngagel setelah melewati jembatan langsung belok kiri, tempatnya berada di sebelah kiri jalan setelah Restoran Suzanna.

Di halaman depan Paviljoen ini kita akan langsung di sambut dengan mobil antik jaman dulu yang masih dalam kondisi yang sangat bagus sehingga cocok untuk teman foto kita. Paviljoen ini menggunakan sebuah rumah jaman dulu yang sedikit direnovasi tanpa tidak menghilangkan unsur jadulnya sedikitpun. Setelah membuka pintu kita akan disambut para juru saji dengan dandanan kebaya ala Jawa yang sangat serasi dengan konsep tempat makan ini.

Seluruh barang di tempat ini akan mengingatkan kita pada hal-hal di masa lalu yang sekarang sangat sulit di jumpai. Meja dan kursinya terbuat dari kayu, dindingnya di hiasi foto-foto tentang all about tempo dulu, ada tentang artis-artis, merk2 mobil jaman dulu dll. Tempat cuci tangannya juga dari sumur hidrolik(ongklek) yang biasa saya pakai di desa saat masih SD dulu.

Sekarang coba kita intip menu yang tersedia di tempat ini ya!
Menu cafe paviljoen
Sebagian menu di resto paviljoen
Menu-menu yang ada disini cukup menggugah selera bukan? Minumannya juga cukup khas dan menyegarkan. Hari ini saya pesan lele bakar, jagung bakar dan serta es teh dan es sinom. Soal citarasa makanan-makanan disini bisa di bilang grade A. Hehehehe terutama jagung bakarnya maknyus banget, lele bakar dan es sinomnya juga mantap dan tentu recommended untuk diulangi kembali.
Di tempat ini juga tersedia toilet dan tempat sholat yang bersih dan nyaman sehingga cocok untuk kita yang ingin berbincang lama.
Di bawah ini saya sertakan video keadaan di luar dan di dalam resto paviljoen



Related Posts

1 comment

Sunflower said…
ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
terimakasih ya waktunya ^.^
Subscribe Our Newsletter