-->

Epinest Cafe, Konsep Korea berpadu Taman Kelinci yang Menyenangkan untuk Si Kecil

 

Epinest Pacet
Epinest Cafe Pacet Mojokerto

Epinest Cafe ini terletak di desa cempokolimo, Pacet, Mojokerto. Letaknya cukup tersembunyi karena tidak di jalan utama menuju kawasan Wisata Pacet. Dari arah Mojosari lurus ke arah wisata Pacet, sampai di kawasan Gapura menuju ponpes Amanatul Ummah belok ke kiri dan ikuti jalan sampai ada tanda arah menuju ponpes Amanatul Qur'an belok ke kiri, ikuti jalan dan Epinest Cafe akan anda temukan di sebelah kanan jalan.

Tempat ini mengusung konsep Korea mulai dari menu, dekorasi dan musik-musik yang diputar adalah lagu-lagu Korea, selain itu ada pakaian tradisional Korea yang bisa disewa untuk take foto di spot-spot keren di lokasi ini. 
Pakaian tradisional Korea yang disewakan di epinest cafe

Pemandangan depan cafe ini adalah hamparan sawah dengan background gunung welirang yang sangat gagah dan sedap di mata. Tempatnya juga tenang jauh dari hiruk pikuk kendaraan sehingga akan membuat kita nyaman berlama-lama di tempat ini.

Bagian belakang cafe ada halaman luas dengan kelinci-kelinci yang bermain di hamparan rumput hijau. Untuk masuk ke taman kelinci ini dan memberi makan hewan-hewan lucu ini cukup membayar Rp. 10.000. 
Taman Kelinci untuk Bermain Anak-anak

Menu-menu yang ditawarkan juga sangat beragam dengan rasa yang nikmat, setidaknya menurut saya. Saya memesan mie ramyeon, ayam lada hitam dan Kopi Vietnam drip. Semua pesanan saya ini tidak ada yang mengecewakan dari segi rasa dan penyajian. Harganya juga masih sangat normal untuk kawasan wisata.

Di tempat ini terlihat masih ada pengembangan pembangunan beberapa spot baru yang akan membuat tempat ini lebih nyaman untuk bersantai juga menambah spot foto baru. Dalam beberapa Minggu ke depan sepertinya pembangunan akan selesai. Silahkan berkunjung dan bermain bersama buah hati.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter